Wednesday , 30 September 2020 13:07
Home / Europa League / Romelu Lukaku Tak Ingin Terpaku Pada Rekor Pribadi?
Inter Milan, Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Tak Ingin Terpaku Pada Rekor Pribadi?

Milan – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku kembali menjadi tokoh utama kemenangan timnya. Kali ini sang ujung tombak mampu membantu timnya mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 lewat sumbangan satu golnya pada duel perempat final Liga Europa.

Inter Milan unggul terlebih dahulu lewat gol Nicolo Barella pada menit ke-15, Romelu Lukaku akhirnya menggandakan keunggulan tim asuhan Antonio Conte di menit ke-21. Lalu, Leverkusen membalas satu gol lewat Kai Havertz di menit ke-24.

Tiga gol di babak pertama ini sudah cukup untuk menentukan hasil akhir. Romelu Lukaku terlibat langsung pada dua gol Inter Milan, pergerakannya di kotak penalti berujung pada gol Barella.

Selain itu, satu gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku pun membuatnya memecahkan rekor sebagai pemain Inter Milan pertama yang mencetak 6 gol beruntun serta pemain pertama yang bisa mencetak 9 gol beruntun di kancah Eropa.

Rekor itu fantastis untuk pemain yang baru saja bergabung dengan Inter dan sudah bisa membungkus 31 gol di semua kompetisi sejauh ini.

Romelu Lukaku sendiri mengetahui jika rekor tersebut cukup baik baginya. Namun yang lebih penting adalah kemenangan tim, dan Barella adalah aktor utama di balik kemenangan saat mengandaskan Bayer Leverkusen.

“Rekor tetap rekor, tapi yang lebih penting adalah kemenangan ini. Leverkusen merupakan tim berkualitas dan punya pelatih hebat,” ujar Lukaku.

“Kami membuat banyak kesalahan di depan, dan kami tidak menuntaskan peluang-peluang kami, padahal seharusnya bisa menang lebih besar.”

“Pertahanan tampil sangat baik dan menurut saya man of the match-nya adalah Barella, beberapa pekan terakhir dia tampil fantastis, dia ada di mana-mana.”

“Kami jelas sudah berkembang baru-baru ini, kami hanya perlu memaksimalkan lebih banyak peluang kami dan menuntaskan pertandingan lebih cepat.”

“Sekarang kami punya sepekan untuk bersiap menyambut semifinal. Itu bakal jadi pertandingan sulit lainnya dan kami harus siap,” pungkasnya.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *