Tuesday , 22 October 2019 16:47
Home / Premier League / Romelu Lukaku Tertarik Gabung Klub Serie A?
Romelu Lukaku,

Romelu Lukaku Tertarik Gabung Klub Serie A?

Manchester – Ujung tombak Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan semakin dekat dengan Inter Milan. Striker asal Belgia tersebut kabarnya tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Lukaku tidak membuat Solskjaer terkesan, meski mencatatkan 15 gol di semua kompetisi bersama The Reds Devils musim lalu. Badan Lukaku yang tambah besar usai Piala Dunia 2016 membuat Solskjaer ingin mendepaknya dari skuat Setan Merah.

Mengetahui posisinya kurang menguntungkan bersama Manchester United belakangan ini. Berhembus kabar jika Lukaku bakal segera merapat ke salah satu klub Italia, yakni Inter Milan. Sang striker ingin merasakan dilatih Antonio Conte yang baru saja ditunjuk sebagai pengganti Luciano Spalletti.

“Sangat bagus Conte bergabung bersama Inter Milan. Bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia,” tutur Lukaku.

Namun, untuk hengkang ke Inter Milan, Lukaku harus berbicara dulu dengan agennya dan manajemen MU. Sebab, mantan striker Everton itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2022.

“Mengenai masa depan, saya sudah membuat keputusan. Saya tidak akan berbicara kepada semua orang karena saya menghormati MU yang masih memiliki kontrak saya.”

Lukaku mengatakan, dirinya sangat tertarik bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, persaingan di Italia sangat ketat karena banyak pelaku top sepak bola dunia yang meramaikan Serie A.

“Saya adalah penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya selalu tahu kalau saya ingin bermain di Liga Inggris dan Liga Italia. Saya mencintai Italia.”

“Cristiano Ronaldo ada di sana, Sarri juga nampaknya akan ke sana, Ancelotti ada di Napoli. Semuanya akan membuat Serie-A menjadi lebih mengasyikkan,” pungkas Lukaku.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *