Monday , 26 October 2020 4:53
Home / Serie A / Romelu Lukaku Ungkapkan Rencana Untuk Masa Depannya

Romelu Lukaku Ungkapkan Rencana Untuk Masa Depannya

MILAN – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku telah mengungkapkan rencananya untuk musim depan. Pemain internasional Belgium itu mengaku bahwa ia ingin mengakhiri karir di Anderlecht dan kemudian menjadi pelatih.

Saat ini Romelu Lukaku tengah menjalani masa kebangkitannya bersama Inter Milan sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas tahun lalu. Tercatat pemain berusia 26 tahun itu telah mendulang 17 gol dari 25 penampilannya musim ini.

Dalam wawancaranya dengan presenter TV Belgia, Lukaku merasa bahwa usia 36 tahun akan menjadi usia yang paling ideal untuk pensiun. Selain itu, mantan Everton tersebut juga ingin mengakhiri karirnya di klub semasa kecilnya, yaitu Anderlecht.

“Masa depan pasukan Belgia tergantung pada apa yang terjadi setelah Euro. Pilihan saya akan didasarkan pada itu juga, karena saya akan berusia 28-29 tahun saat itu. Saya sudah bermain sepak bola profesional sejak saya berusia 16 dan ingin bermain sampai 36 tahun.” ujar Lukaku pada Kar Kerkhofs, salah satu presenter TV Belgia lewat akun IG nya.

“Impian saya adalah untuk menyelesaikan karir saya di Anderlecht, jadi saya akan kembali dan mengakhiri di mana semuanya dimulai. Saya ingin menjadi menjadi profesional selama 20 tahun.”

“Saya ingin bepergian dan meninggalkan semuanya untuk sementara waktu.”

“Saya tidak akan pernah menjadi pundit TV. Tetapi saya sedang belajar sekarang menjadi pelatih sekarang. Siapa tahu, mungkin saya bisa menjadi pelatih.”

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *