Friday , 25 September 2020 19:43
Home / Premier League / Ronald De Boer Sarankan MU Rekrut Donny van de Beek
Donny van de Beek, Ajax Amsterdam

Ronald De Boer Sarankan MU Rekrut Donny van de Beek

Legenda Ajax Amsterdam, Ronald De Boer, angkat bicara terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Donny van de Beek. Ia menyarankan agar The Red Devils benar-benar memperioritaskan transfer tersebut.

Van de Beek merupakan salah satu pemain kunci Ajax dalam beberapa tahun terakhir. Sang gelandang berhasil menjadi roh permainan timnya di mana ia menjadi sosok yang mengatur aliran permainan.

Bakat besarnya itu mulai mengundang minat klub-klub besar Eropa. Sejauh ini ada dua klub yang dikonfirmasi meminati Van de Beek, yaitu Manchester United dan Real Madrid.

De Boer sendiri meyakini bahwa van de Beek pasti tertarik untuk pindah. Pasalnya setiap pemain pasti mendambakan bermain dengan klub besar sekelas MU.

“Ketika anda mendengar klub-klub itu MU dan Madrid meminati anda, saya tahu jantungnya akan berdegup kencang,” ungkap De Boer.

“Di satu sisi, saya tahu bahwa Real Madrid ragu-ragu merekrutnya. Sementara klub lain yaitu Manchester United berpikir ‘Hey, van de Beek adalah pemain yang menarik, mungkin kita bisa merekrutnya dengan harga yang lebih murah’.”

“Solskjaer sudah mengindikasikan bahwa ia ingin membawa United ke arah yang baru. Ia ingin pemain yang rendah hati, yang memiliki kesetiaan pada klub dan juga pemain yang mementingkan timnya.”

“Saya rasa ia sudah jengah dengan Pogba di sekitarnya. Ia pasti menginginkan pemain seperti Donny van de Beek.” pungkasnya.

Baca Juga

‘Kedatangan Gareth Bale Akan Membuat Posisi Lucas Moura Terancam’

LONDON – Mantan punggawa Tottenham Hotspur, Alan Hutton menilai jika kedatangan Gareth Bale akan membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *