Sunday , 1 November 2020 6:03
Home / La Liga / Ronald Koeman Belum Rela Lepas Ousmane Dembele
Ousmane Dembele, Barcelona

Ronald Koeman Belum Rela Lepas Ousmane Dembele

Barcelona – Klub raksasa La Liga, Barcelona, nampaknya tidak akan terburu-buru melepas Ousmane Dembele ke klub lain. Sebab, Ronald Koeman selaku masih menginginkan jasa sang pemain.

Ousmane Dembele bisa dibilang gagal menunjukan performa terbaiknya bersama Barcelona sejak ia bergabung, Serangkaian cedera dan pelanggaran disiplin menghambat kemajuan karirnya bersama tim La Liga tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut hanya duduk di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Celta Vigo. Koeman mengaku tidak memainkan pemain berusia 23 tahun itu murni karena alasan taktik.

Ousmane Dembele sempat dikabarkan masuh dalam radar transfer Manchester United. The Red Devils ingin memboyong pemain 23 tahun itu setelah gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Namun Ronald Koeman menegaskan bahwa Dembele masih punya tempat di skuadnya, selama sang pemain menunjukkan kinerja yang positif.

“Saya tidak bisa banyak bicara tentang Dembele, kehadirannya bergantung pada rival dan bagaimana dia dalam latihan,” kata Koeman.

“Masa depannya? Saya belum berbicara serius dengannya tentang hal itu. Jika seorang pemain tidak senang, biarkan dia berbicara kepada saya. Ousmane belum memberitahu saya apapun. Jika dia bertahan, saya mengandalkan dia dan dia akan memiliki pilihan untuk bermain,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Bertandang ke Camp Nou, Zidane Optimis Timnya Termotivasi untuk Menang

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya siap tampil maksimal untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *