Monday , 9 December 2019 7:17
Home / Internasional / Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona
foto: 90miin.com

Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona

AMSTERDAM – Pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman mulai memberikan isyarat akan bergabung bersama Barcelona, setelah gelaran EURO 2020 selesai.

Menurut sebuah laporan dari surat kabar Catalan Mundo Deportivo bulan lalu, direktur FA Belanda, Nico-Jan Hoogma menjelaskan soal opsi dalam kontrak Koeman di timnas Belanda untuk bisa bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

Hoogma menyatakan bahwa terdapat klausul pada kontrak Koeman yang masih berjalan hingga 2022, klausul tersebut berisi jika Koeman memiliki opsi untuk meninggalkan Belanda setelah kejuaraan EURO 2020 berakhir.

Selain itu Hoogma juga mengindikasikan bahwa akan ada klausul pelepasan untuk kesepakatan semacam itu, meski ia juga menolak untuk membahas soal perinciannya.

“Kemungkinan itu bisa terjadi, tetapi hanya setelah Kejuaraan Eropa,” ujar Koeman seperti dikutip Marca.

“Agak aneh berbicara tentang kemungkinan pergi ke klub lain ketika anda masih menjadi bos di Belanda, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Saya dapat mengatakan dengan tenang bahwa saya tidak akan meninggalkan posisi saya sebagai pelatih tim nasional Belanda untuk klub mana pun sebelum Kejuaraan Eropa.”

“Klausul itu hanya relevan untuk Barcelona dan hanya berlaku setelah Kejuaraan Eropa. Saya tidak akan pergi sekarang, itu 100%.”

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Bartomeu Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona Dalam Waktu Dekat

Barcelona – Presiden klub Barcelona,¬†Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *