Saturday , 19 October 2019 16:39
Home / Premier League / Ronald Koeman Beri Kode Everton Bakal Lepas Ross Barkley
Foto: mirror.co.uk

Ronald Koeman Beri Kode Everton Bakal Lepas Ross Barkley

LIVERPOOL – Manajer Everton, Ronald Koeman, memberi konfirmasi pemain bintang mudanya, Ross Barkley, menolak proposal perpanjangan kontraknya di Goodison Park. Alhasil, Koeman mengaku klub bakal melego gelandang berusia 23 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Dalam pernyataannya, Koeman mengaku dirinya telah mengetahui keputusan yang diambil Barkley yang berdalih hendak mencari tantangan baru di balik keputusannya menolak kontrak baru. Dalam kontrak yang berlaku, masa bakti Barkley tinggal tersisa satu musim atau hingga Juni 2018.

Sejauh ini Tottenham Hotspur disebut sebagai klub yang berpeluang besar merekrut Barkley. Namun, kabar lain menyebutkan Spurs keberatan dengan banderol Barkley yang dipatok Everton sebesar £ 50 juta atau sekitar Rp 80 miliar.

Koeman menggarisbawahi bahwa Everton sampai saat ini belum menerima tawaran resmi dari klub peminat, termasuk Tottenham.

“Setelah menjalani operasi pangkal paha pekan lalu, dalam sebulan ia akan kembali berlatih. Situasinya tidak sulit. Kami telah menyodorkan kontrak baru yang sangat bagus, tapi ditolaknya. Ia berdalih ingin mencari tantangan baru,” terang Koeman.

“Jadi ia tidak akan ada dalam skuat Everton. Itulah keputusannya. Saya harus menghormati sikap dan putusannya. Yang saya dengar dari manajemen klub, sampai saat ini tidak ada tawaran untuk Ross (Barkley),” tandasnya.

Menyusul keputusan Barkley itulah yang membuat Koeman sangat ngotot ingin mendatangkan gelandang serang Swansea City, Gylfi Sigurdsson.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *