Sunday , 18 April 2021 3:20
Home / La Liga / Ronald Koeman Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal Kala Hadapi Sevilla
Ronald Koeman, Barcelona

Ronald Koeman Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal Kala Hadapi Sevilla

Barcelona – Melakoni laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2020/2021 ini Barcelona bakal bertandang ke markas Sevilla pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut pelatih Blaugrana, Ronald Koeman mengungkapkan bahwa ada tekanan untuk meraih poin penuh.

Laga melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizcuan tersebut sejatinya memiliki makna penting bagi Barcelona. Pasalnya kemenangan akan membuat mereka semakin memepet Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Saat ini Barcelona menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari 24 kali bertanding. Blaugrana tertinggal lima angka dari Atletico Madrid.

Ronald Koeman sendiri sadar betul bahwa Sevilla bakal memberikan ancaman bagi timnya. Namun ia berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal demi mendapatkan tiga poin sempurna.

“Saya tidak setuju dengan anggapan bahwa ini pekan yang penting untuk Barcelona. Seolah-olah seperti kami satu-satunya tim yang memainkan pertandingan yang sangat penting,” kata Koeman.

“Akhir pekan ini tim-tim papan atas saling bertanding melawan satu sama lain. Ada tekanan pada semua orang, tidak lebih pada kami dan lebih sedikit pada yang lain.”

“Jika Anda adalah pelatih Barcelona, ada tekanan di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Barcelona Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Barcelona – Masa depan Sergio Aguero semakin ramai diperbincangkan. Klub La Liga, Barcelona kabarnya turut meramaikan perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *