Monday , 19 October 2020 22:33
Home / La Liga / Ronald Koeman Inginkan Sergino Dest Sebagai Rekrutan Pertamanya Di Barcelona
foto: barcablaugranes.com

Ronald Koeman Inginkan Sergino Dest Sebagai Rekrutan Pertamanya Di Barcelona

BARCELONA – Bos baru Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan menginginkan nama bek Ajax, Sergino Dest sebagai rekrutan pertamanya di Camp Nou.

Setelah Koeman ditunjuk untuk menukangi Barcelona di musim panas ini, ia telah dikaitkan dengan sejumlah binaannya di timnas Belanda, seperti Georgino Wijnaldum dan Memphis Depay.

Namun, sebagaimana tercantum dalam halaman depan surat kabar El Mundo Deportivo edisi hari Jumat ini, mantan manajer Everton itu justru menginginkan bek sayap Ajax, Sergino Dest sebagai rekrutan pertamanya di musim panas tahun ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Koeman tidak yakin dengan bek kanan saat ini yakni Nelson Semedo, dan ingin Dest menggantikan pemain internasional Portugal itu dalam skuadnya musim ini.

Sergino Dest, pemain internasional Amerika Serikat yang masih berusia 19 tahun itu saat ini sedang menikmati musim kuatnya setelah melakukan debut di tim pertama pada awal 2019-20.

Dest menyetujui kesepakatan baru di Amsterdam pada September 2018, dengan kontraknya saat ini yang akan mengikatnya dalam skuad Erik ten Hag hingga 2023 sementara Barcelona harus membayar € 20 juta untuk mendatangkannya dari Johan Cruyff Arena.

Baca Juga

Gio Reyna, Borussia Dortmund

Gio Reyna Tarik Perhatian Real Madrid

Madrid – Penampilan apik yang ditunjukkan Gio Reyna bersama Borussia Dortmund kabarnya mulai menjadi perhatian raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *