Wednesday , 13 November 2019 9:43
Home / Premier League / Ronald Koeman Optimis Sang Bomber Akan Bertahan Di Goodison Park
foto: espnfc.com

Ronald Koeman Optimis Sang Bomber Akan Bertahan Di Goodison Park

LIVERPOOL – Menanggapi spekulasi pada bursa transfer yang semakin panas, pelatih Everton, Ronald Koeman yakin Romelu Lukaku akan tetap berada di Goodison Park musim depan.

Sebelumnya nama Lukaku sendiri seringkali dikait-kaitkan dengan dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester United. Namun rumor tersebut rupanya tidak membuat Koeman berang, pelatih asal Belanda itu bahkan yakin kalau musim depan Lukaku tetap akan menjadi senjata utama miliknya.

“Saya yakin Lukaku akan bertahan karena hingga saat ini manajemen belum mengatakan apapun tentang klub yang menginginkan Lukaku.” imbuh Koeman seperti dikutip ESPNFC.

“Saya akan senang untuk menjaga penyerang terbaik saya, top skorer saya, namun kami juga membutuhkan pemain lain yang menunjang produktivitas.”

“Romelu masih memiliki dua tahun lebih pada sisa kontraknya. Jika ada klub yang menginginkannya maka pihak manajemen akan datang. Seperti pada pemain lainnya.”

“Dalam karir saya, kami pernah kehilangan Ruud Gullit saat di PSV dan semua orang khawatir. Dan kami mendatangkan pemain lain lalu memenangkan gelar pada 1988. Itulah sepakbola.”

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *