Friday , 26 February 2021 19:51
Home / La Liga / Ronald Koeman Pasrah Soal Transfer Eric Garcia
foto: inews.co.id

Ronald Koeman Pasrah Soal Transfer Eric Garcia

BARCELONA – Bos Barcelona, Ronald Koeman mengaku pasrah dengan transfer saga yang sudah terjalin di bulan Januari. Ia mengisyaratkan bahwa klub tidak akan membuat langkah transfer di jendela transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diketahui Barcelona telah dikaitkan dengan dua pemain asal EPL, Eric Garcia dan Gini Wijnaldum, yang kontrak keduanya bakal kadaluarsa di musim panas mendatang. Dengan begitu Barcelona bisa mengamankan tanda tangan kedua targetnya itu secara gratis di bulan Juni, meski Koeman tetap membutuhkan amunisi baru secepat mungkin.

Menanggapi kondisi Barcelona yang kemungkinan tidak akan melakukan transfer di musim dingin, Koeman mengaku pasrah dan mengerti dengan ekonomi yang melanda Blaugrana.

“Posisi saya sudah diketahui: kami kekurangan pemain, tetapi situasi ekonomi klub tidak memungkinkan untuk melakukan itu,” ujar Koeman menurut laporan dari Daily Mirror.

“Saya pikir kami semua berpikiran sama. Jika tidak ada yang datang, saya akan menerimanya dan kami melanjutkan hal yang sama, tetapi jika kami ingin lebih dari sekarang, kami harus merekrut pemain.”

“Kami telah menyimpulkan bahwa jika dia (Garcia) adalah pemain yang kontraknya akan berakhir, kami harus menunggu. Jika kami tandatangani dia sekarang, kami harus membayar biaya transfer ditambah gaji pemain.”

Sementara untuk situasi Wijnaldum masih belum begitu pasti. Liverpool sendiri diyakini akan berupaya keras untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Belanda tersebut sebelum musim panas.

Selain dua nama tadi, Barcelona juga disebut masih akan berupaya mendatangkan Memphis Depay dari Lyon di musim panas mendatang.

Baca Juga

Jules Kounde, Sevilla

Jules Kounde Masuk Radar Transfer Manchester United

Manchester – Kabar terkait rencana Manchester United untuk merekrut Jules Kounde nampaknya bukan sekedar rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *