Monday , 28 September 2020 11:55
Home / La Liga / Ronald Koeman Pertimbangkan Pertahankan Philippe Coutinho Musim Depan

Ronald Koeman Pertimbangkan Pertahankan Philippe Coutinho Musim Depan

BARCELONA – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona dikabarkan akan ditentukan dalam beberapa hari kedepan. Namun kali ini berbeda dari rumor sebelumnya, bos baru Barcelona, Ronald Koeman diyakini ingin menggunakan jasanya musim depan.

Philippe Coutinho berhasil mencetak 2 gol dari kemenangan 8-2 Bayern Munchen atas Barcelona di pertandingan Liga Champions musim lalu. Hal itu semakin menguatkan bila dirinya masih akan sangat dibutuhkan Barcelona daripada harus menjualnya di musim panas ini.

Sebelumnya telah banyak spekulasi yang menyebut pemain internasional Brasil itu akan meninggalkan Camp Nou setelah masa pinjamannya di Bayern Munchen selesai. Arsenal disebut sebagai klub teranyar yang menginginkan jasanya.

Akan tetapi menurut laporan Diario Sport, Coutinho berkemungkinan memang memiliki masa depan di Barcelona karena Koeman menganggapnya sebagai opsi skuad potensial.

Kemungkinan akan ada perubahan signifikan dalam skuad La Blaugrana menjelang dimulainya musim 2020/2021 menyusul musim tanpa trofi yang berakhir dengan kekalahan memalukan dari Bayern Munchen.

Bersama dengan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann, laporan tersebut meyakini jika ketiga pemain ini memiliki peluang bagus untuk mendapatkan jam terbang yang lebih sering ketimbang musim lalu, sebaliknya masa depan pemain senior seperti Lionel Messi dan Luis Suarez kian dipertanyakan.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *