Thursday , 1 October 2020 18:34
Home / La Liga / Ronald Koeman Resmi Tangani Barcelona, Masa Depan Lionel Messi Masih Belum Terjawab
Lionel Messi, Barcelona

Ronald Koeman Resmi Tangani Barcelona, Masa Depan Lionel Messi Masih Belum Terjawab

Barcelona – Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona secara resmi telah mengumumkan Ronald Koeman sebagai pelatih barunya. Namun kedatangan nehkoda anyar belum memperjelas masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana.

Lionel Messi memang masih terikat kontrak yang berlaku hingga tahun 2021. Jika tidak segera diperpanjang, Barcelona bisa saja kehilangan pemain asal Argentina tersebut secara gratis pada musim depan.

Terlebih baru-baru ini beredar kabar jika Messi punya klausul yang memberatkan Barcelona. Klausul tersebut bisa membuat sang bintang meninggalkan Camp Nou setahun lebih cepat dan tanpa melibatkan biaya transfer sepeserpun.

Ronald Koeman kini telah resmi menjadi pelatih Barcelona, hal tersebut dianggap bisa membuat Messi mau bertahan di Camp Nou lebih lama lagi. Namun ternyata, kedatangan sang juru taktik ternyata belum meyakinkan bintang asal Argentina itu.

Situasi Lionel Messi di Camp Nou sampai sekarang belum menemui kejelasan. Walau presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah menegaskan berulang kali kalau sang pemain akan bertahan.

Lionel Messi dikabarkan belum merasa yakin dan ingin bertemu sang pelatih terlebih dahulu. Barulah setelahnya ia menentukan keputusan untuk masa depannya.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *