Thursday , 25 February 2021 12:01
Home / La Liga / Ronald Koeman Senang dengan Perkembangan Frenkie De Jong
Frenkie De Jong, Barcelona

Ronald Koeman Senang dengan Perkembangan Frenkie De Jong

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, cukup senang dengan penampilan Frenkie De Jong usai dirinya menjadi sosok penentu kemenangan timnya kala menghadapi Rayo Vallecano di ajang Copa del Rey, Kamis (28/1/2021) dinihari tadi. Hal tersebut menjadi bukti bahwa sang pemain terus berkembang sejak kedatangannya di Camp Nou.

Tidak seperti yang telah diprediksikan, Barcelona nampak kesulitan menghadapi tim Segunda Division tersebut. Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu setelah Fran Garcia mencetak gol di menit ke-63.

Beruntung Barcelona memiliki sosok Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut itu pun sukses membuat skor menjadi imbang 1-1 lewat golnya yang tercipta lima menit setelahnya.

Barcelona terus mengejar gol kedua agar bisa mengantongi kemenangan. Hasilnya pun terlihat pada menit ke-80, di mana Frenkie De Jong berhasil mencetak gol penentu kemenangan dengan memanfaatkan assist dari Jordi Alba.

Melihat penampilan Frenkie De Jong pada laga tersebut, Ronald Koeman selaku pelatih merasa cukup senang dengan perkembangan sang pemain.

“Kami butuh dia,” buka Koeman.

“Kami membutuhkan gelandang yang mampu bermain lebih menyerang. Kualitas tekniknya tinggi dan dia membantu dari dalam.”

“Kami telah berbicara soal membantu lini serang dan mencetak gol lebih banyak dalam satu musim. Dia sekarang sudah menjadi pemain yang komplit ketimbang saat dirinya masih di Ajax,” tutup Koeman.

Baca Juga

Zidane Mengaku Tak Terkejut Dengan Aksi Kylian Mbappe Di Camp Nou

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut angkat suara terkait hasil pada pertandingan Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *