Monday , 25 May 2020 14:56
Home / Premier League / Ronald Koeman Siap Jika Dicepat Everton
Foto: skysports.com

Ronald Koeman Siap Jika Dicepat Everton

EVERTON – Manajer asal Belanda, Ronald Koeman mengaku siap jika dirinya dipecat dipecat manajemen Everton setelah klub terus menerima hasil buruk di awal musim ini.

Terbaru, The Toffees harus menelan malu saat berlaga di Liga Europa. Menjamu Lyon di Goodison Park, Jumat (20/10) dini hari WIB, tuan rumah menyerah dengan skor 1-2 dari tamunya asal Prancis.

Hasil ini membuat Everton hanya mampu memenangkan dua laga dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani musim ini di semua kompetisi.

Everton akan menyambut Arsenal di Goodison Park, Minggu (22/10), dalam lanjutan Liga Primer. Pertandingan ini disebut menjadi penentuan bagi karier manajer berusia 54 tahun tersebut.

“Tentu saja, jika tim tidak menang dan tim tidak tampil baik, padahal sebenarnya mereka mungkin bisa tampil bagus, maka itu tanggung jawab dari manajernya,” kata Koeman kepada BT Sport.

“Keputusan terakhir dibuat oleh dewan, bukan saya sendiri, saya kuat, saya berusaha melakukan segalanya dan jika dewan menganggap saya bukan orang yang tepat dalam posisi ini, maka mereka akan memberi tahu saya,” tutupnya.

 

Baca Juga

Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Loftus-Cheek Optimis Chelsea Bakal Terus Berkembang

London – Punggawa muda milik Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengungkapkan sebuah keyakinan jika timnya bakal kembali menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *