Tuesday , 29 September 2020 19:51
Home / La Liga / Ronald Koeman Tak Akan Pinggirkan Luis Suarez Jika Bertahan

Ronald Koeman Tak Akan Pinggirkan Luis Suarez Jika Bertahan

BARCELONA – Meski tak terlihat dipertandingan persahabatan menghadapi Girona dini hari tadi, bos Barcelon, Ronald Koeman mengaku bahwa ia tetap akan memberikan satu tempat untuk Luis Suarez musim ini.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menjanjikan satu tempat bagi striker asal Uruguay, Luis Suarez jika sang pemain bertahan di Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini.

Pernyataan ini sendiri mengikuti laporan dari radio Catalan sebelumnya yang menyebut jika kepindahan Suarez ke Juventus telah gagal karena masalah kewarganegaraannya di Italia. Selain itu rekan Suarez, Lionel Messi juga dilaporkan telah membujuknya itu untuk tetap bertahan di Camp Nou.

“Saya telah berbicara dengan Luis pagi ini,” kata Koeman kepada wartawan sebagaimana dikutip Marca.

“Kami masih menunggu untuk melihat apakah ada jalan keluar atau tidak. Kami menghormati kontrak dan sejak hari pertama kami telah mengatakan bahwa jika dia bertahan dia akan tetap menjadi bagian dari skuad.”

Sementara kontrak Luis Suarez di Barcelona masih akan berjalan hingga pertengahan 2021 mendatang. Meski masih tetap tampil tajam musim lalu, Barcelona nampaknya tidak akan memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Tercatat Suarez masih mampu mencetak 21 gol musim lalu dimana ia mengalami serangkaian cedera. Level fisiknya dinilai sudah tidak sama seperti dulu dan sejalan dengan peremajaan skuad di Barcelona, jika tidak musim panas ini, maka sang pemain akan hengkang tahun depan.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *