Wednesday , 23 October 2019 14:30
Home / La Liga / Ronald Koeman Tak Hiraukan Godaan Barcelona
foto: espnfc.com

Ronald Koeman Tak Hiraukan Godaan Barcelona

Selalu dikait-kaitkan dengan Barcelona, pria yang saat ini melatih Everton, Ronald Koeman mengaku tak tertarik melatih Lionel Messi dkk.

Ronaldo Koeman sendiri sejatinya merupakan alumnus Barcelona selama enam musim dari 1989 hingga 1995 sebelum akhirnya memilih Feyenoord sebagai pelabuhan terakhir.

Sebelumnya beberapa media lokal Spanyol sempat mengabarkan keinginan Barcelona untuk mendatangkannya sejak musim panas lalu. Namun setelah berpisah dengan Soton di musim panas lalu, Koeman justru lebih memilih Everton dan bertahan di Inggris.

“Sesungguhnya ini bukanlah hal yang penting. Nama saya selalu dikait-kaitkan dengan Barcelona. Namun saya tidak menghiraukannya, saya di Everton.” imbuh Koeman seperti dikutip Goal internasional.

“Alasan saya lebh memilih Everton adalah karena proyek yang kami miliki. Kami memang membutuhkan waktu, namun kami harus berkembang baik di luar ataupun di dalam lapangan.”

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *