Sunday , 18 April 2021 4:04
Home / Bundesliga / Ronald Koeman Tanggapi Rumor Transfer Erling Haaland
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Ronald Koeman Tanggapi Rumor Transfer Erling Haaland

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman angkat bicara terkait rumor transfer Erling Haaland ke Camp Nou. Sang juru taktik memilih untuk tidak membahas terlalu jauh soal masa depan pemain yang kini memperkuat Borussia Dortmund tersebut.

Erling Haaland memang sukses menampilkan performa apik dalam beberapa musim terakhir, sejauh ini saja ia telah mencetak 10 gol dari delapan laga di pentas Liga Champions. Pemain 20 tahun itu memimpin daftar top skor sementara dan membawa Borussia Dortmund melaju ke perempat final pada musim 2020/2021 ini.

Pemain asal Norwegia tersebut juga tampil tajam di ajang Bundesliga. Sejauh ini ia sudah mencetak 21 gol dari 21 laga. Haaland hanya kalah tajam dari Robert Lewandowski dalam perebutan gelar top skor di Bundesliga.

Barcelona sendiri baru-baru ini mendapat angin segar usai Joan Laporta terpilih sebagai presiden baru mereka. Klub asal Catalan itu disebut-sebut akan melakukan belanja besar musim depan dengan salah satunya membeli Erling Haaland.

Namun Ronald Koeman yang kini menjadi pelatih Barcelona, tidak terlalu ingin memikirkan rumor transfer yang menyangkut timnya.

“Haaland? Ini bukan waktunya untuk membicarakan pemain yang bukan milik kami untuk menghormati klubnya,” ucap Ronald Koeman.

“Ada pembicaraan tentang perekrutan pemain tetapi saya tidak menyukai hal itu dan saya perlu fokus pada pertandingan besok dan para pemain yang kami miliki.”

“Kami akan berbicara dalam beberapa minggu ke depan tentang di posisi mana kami dapat meningkatkan tetapi saya tidak akan menanggapi pemain yang bukan milik kami,” pungkasnya.

Baca Juga

Atletico Madrid Harapkan Luis Suarez Bertahan Di Wanda Metropolitano

MADRID – Beredar kabar soal kekhawatiran Atletico Madrid soal masa depan penyerang andalan mereka, Luis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *