Monday , 28 September 2020 10:29
Home / La Liga / Ronald Koeman Tantang Lionel Messi Untuk Kembali Ke Performa Terbaik
foto: nairaland.com

Ronald Koeman Tantang Lionel Messi Untuk Kembali Ke Performa Terbaik

BARCELONA – Usai transfer saga yang begitu rumit, pelatih Barcelona, Ronald Koeman menantang Lionel Messi untuk kembali ke bentuk terbaiknya jelang dibukanya kompetisi La Liga musim 2020/2021.

Nama Lionel Messi sendiri menjadi sorotan sepanjang jendela transfer musim panas tahun ini. Keinginannya untuk meninggalkan Barcelona menjadi masalah besar di Barcelona yang baru bisa diselesaikan beberapa hari yang lalu – dengan akhir sang pemain bertahan di Camp Nou.

Messi mencetak 31 gol dan 26 assist dalam 44 pertandingan musim lalu dan, dengan kondisi dimana Barca menyelesaikan musim 2019-20 dalam kekacauan, bos baru Koeman mengakui ia membutuhkan pemain bintangnya dalam performa terbaik untuk membalikkan keadaan.

“Dia adalah yang terbaik, saya telah mengatakannya berkali-kali,” kata Koeman kepada BarcaTV +.

“Messi adalah pemain yang sangat penting dan dia telah menunjukkannya selama bertahun-tahun. Saya berharap dia bisa melakukannya lagi musim ini.”

“Segalanya sangat positif disini, kami telah berlatih selama dua minggu dan para pemain bekerja dengan sangat baik,”

“Ada beberapa intensitas fisik, dan sekarang kami perlu melatih taktik. Para pemain telah menunjukkan keberanian, minat, dan intensitas dan itu penting karena bagi saya, anda harus melatih mereka bagaimana cara anda bermain. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan.”

“Ini rumit karena ini adalah pramusim yang singkat selama empat minggu sebelum pertandingan pertama melawan Villarreal.”

“Ini adalah pramusim yang unik karena beberapa telah memainkan permainan dan yang lainnya lebih banyak istirahat. Kami ingin semua orang memiliki kapasitas penuh di pertandingan pertama, kami ingin berada dalam kondisi yang baik untuk memulai La Liga.”

Barcelona sendiri baru akan menjalani pertandingan pertama La Liga nya menghadapi Girona hari Kamis pekan depan. Pasukan Ronald Koeman akan menghadapi Gimnastic besok dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *