Saturday , 28 November 2020 1:19
Home / La Liga / Ronald Koeman Telah Persiapkan Strategi Terbaik untuk Laga El Clasico!
Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman Telah Persiapkan Strategi Terbaik untuk Laga El Clasico!

Barcelona – Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman mengklaim jika dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik bagi timnya untuk menjalani laga sengit yang bertajuk El Clasico melawan Real Madrid.

Barcelona bakal menjamu Real Madrid pada duel El Clasico perdana musim ini. Pertandingan yang selalu berjalan sengit dan penuh gengsi, meskipun saat ini Blaugrana dinilai lebih unggul.

Pasalnya Real Madrid baru menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. Terakhir Madrid kalah 2-3 dari Shaktar Donestk di Liga Champions.

Ronald Koeman tahu jika pertahanan Real Madrid sedang rapuh, tapi baginya itu tidak mengubah persiapan timnya. Ia meyakini jika El Real tetap akan memberikan kejutan.

Selain itu Koeman juga sedikit menyoroti kondisi Sergio Ramos yang mungkin bisa bermain dan mengubah keseimbangan pertandingan, ancaman ini harus diwaspadai oleh timnya.

“Saya yakin mereka tidak akan membiarkan ruang kosong terbuka lebar seperti pada beberapa pertandingan terakhir,” buka Koeman.

“Kami akan mengharapkan Madrid yang lebih rapat, dengan ruang gerak yang terbatas, dan bagi mereka, penting bahwa Ramos bisa bermain.”

“Dia adalah salah satu bek tengah terbaik dan punya personalitas hebat di lapangan. Ramos bisa memengaruhi hasil Madrid Sabtu nanti.”

“Pertama-tama, kami harus menyiapkan diri. Mereka punya pemain berkualitas saat membawa bola. Seperti tim dan pelatih mana pun, ketika Anda membuat kesalahan maka Anda ingin berkembang. Baik mereka maupun kami tidak akan sampai kekurangan motivasi.”

“Pemain-pemain mereka punya pengalaman di level tinggi. Saya tidak mengharapkan Madrid yang rapuh, justru sebaliknya,” tutup Koeman.

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *