Monday , 25 May 2020 8:59
Home / La Liga / Ronaldinho Senang Jika Barca Pulangkan Neymar
Neymar, Paris Saint-Germain

Ronaldinho Senang Jika Barca Pulangkan Neymar

Spain – Ronaldinho merasa senang jika Neymar kembali bermain untuk Barcelona. Tetapi, mantan pemain timnas Brasil itu yakin apa yang menjadi keinginannya akan sangat sulit terwujud pada saat ini.

Sama seperti Neymar, Ronaldinho juga pernah bermain untuk Barcelona. Keduanya bermain pada periode yang berbeda. Saat masih di era kejayaan, Ronaldinho adalah bintang utama Barca, sebelum Lionel Messi.

Neymar juga pernah jadi bintang Barca, tapi selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Ia tidak pernah jadi bintang utama Blaugrana. Pemain berdarah Brasil itu akhirnya memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2016-17 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat menyesal meninggalkan Camp Nou. Neymar sendiri santer digosipkan bakal kembali merealisasikan kepindahannya ke Spanyol. Sang rival, Real Madrid bahkan siap menggelontorkan dana besar demi mencicipi servisnya.

Kendati demikian, Ronaldinho menyadari jika hal tersebut akan sulit diwujudkan kembali.

“Saya akan senang jika teman saya merasa bahagia, tetapi secara pribadi saya akan senang jika Neymar kembali bermain di Barcelona. Tapi, sepertinya itu hal yang tidak mungkin terjadi,” tutur Ronaldinho di sesi pers.

“Yang paling penting adalah kebahagiaan Neymar,” tegasnya.

“Jujur saya bahagia berada di Barca dan saya merasa sangat tenang. Lalu, saya juga tidak merindukan bermain sepakbola lagi. Saya senang jika dia akan kembali untuk tim ini.” pungkas mantan punggawa Barcelona itu.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *