Friday , 17 January 2020 20:40
Home / La Liga / Ronaldinho Tak Setuju Soal Pendapat Leo Messi Pemain Terbaik Sepanjang Waktu
foto: reutersmedia.net

Ronaldinho Tak Setuju Soal Pendapat Leo Messi Pemain Terbaik Sepanjang Waktu

BARCELONA – Legenda asal Brazil, Ronaldinho Gauco merasa kurang setuju dengan anggapan yang menyatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, meski telah memenangkan 6 kali penghargaan Ballon d’Or.

Gelar Ballon d’Or 2019 telah resmi jatuh kepangkuan Lionel Messi setelah berhasil mengalahkan Virgil Van Dijk dan Crstiano Ronaldo. Raihan ke-6 ini merupakan raihan terbanyak yang dimilki oleh 1 pemain, sedikit catatan sebelum kemenangan ini, Messi memiliki raihan yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yakni 5 kali.

Berbagai pihak telah mengemukakan bahwa Lionel Messi memang merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah, dilihat dari cara bermainnya dan kontribusinya untuk Barcelona. Namun anggapan itu kurang disetujui oleh Ronaldinho.

“Saya senang Messi memenangkan Ballon d’Or,” ujar Ronaldinho kepada Marca.

“Kami juga berteman selama berada di Barcelona. Tapi saya tidak ingin membandingkan, dan saya merasa sulit untuk mengatakan dia yang terbaik sepanjang masa.”

“Ada Diego Maradona, Pele dan juga Ronaldo … sulit untuk mengatakan bahwa Messi adalah yang terbaik sepanjang sejarah sepakbola.”

“Aku hanya bisa mengatakan dia adalah yang terbaik di zamannya.”

Baca Juga

Mariano Diaz, Real Madrid, La Liga

Jarang Tampil, Mariano Diaz Siap Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Spekulasi mengenai masa depan Mariano Diaz memasuki babak baru. Striker Real Madrid itu dikabarkan akan segera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *