Monday , 30 March 2020 22:41
Home / Serie A / Ronaldo Absen di Laga Perpisahan Allegri Bersama Juventus?

Ronaldo Absen di Laga Perpisahan Allegri Bersama Juventus?

Turin – Sampdoria akan menjamu Juventus pada pekan terakhir Serie-A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu 26/5/19 waktu setempat. Ini merupakan laga terakhir Bianconeri di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Dalam laga terakhir pelatih berusia 51 tahun itu, Cristiano Ronaldo tidak masuk skuat Juventus. Dari 19 nama pemain yang dibawa untuk menghadapi Sampdoria, tidak ada nama eks pilar Real Madrid tersebut.

Allegri sendiri menjelaskan, pemain berusia 34 tahun itu absen karena diberi waktu istirahat. Tak hanya itu, Ronaldo juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil bersama Timnas Portugal. Kemungkinan besar, sang pemain tidak akan ikut serta pada laga perpisahan pelatih asal Italia itu.

Setelah musim ini berakhir CR-7 harus segera bergabung dengan timnas Portugal. Ia bakal memimpin Selecao das Aquinas menghadapi Swiss di semifinal UEFA National League 6/6/19 mendatang.

Absennnya Ronaldo di laga kontra Sampdoria sebenarnya sudah banyak diprediksi sebelumnya. Pasalnya penyerang 34 tahun ini terlihat menikmati waktu bebas bersama keluarganya dan menyaksikan sesi latihan bebas Formula One GP Monaco, Kamis 23/5 waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, ia bahkan mengunjungi paddock tim Marcedes. Di sana, ia disambut oleh Lewis Hamilton dan terlihat akrab berbincang dengan juara dunia F1 lima kali tersebut.

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *