Wednesday , 16 October 2019 12:41
Home / La Liga / Ronaldo Bertekad Bawa Juventus Juara Liga Champions

Ronaldo Bertekad Bawa Juventus Juara Liga Champions

Turin – Cristiano Ronaldo bertekad membawa Juventus menjuarai Liga Champions musim 2019-2020 nanti setelah gagal meraih gelar ‘Si Kuping Besar’ musim kemarin.

CR-7 menilai Juventus sekarang memiliki komposisi yang tepat untuk bisa menjuarai kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

Hanya saja, pilar Timnas Portugal itu menegaskan bahwa ada banyak faktor yang akan memengaruhi peluang setiap tim untuk menjadi juara Liga Champions.

“Dalam dua tahun ke depan, melihat cara Juventus bekerja, tim ini punya komposisi lengkap untuk meraih trofi Liga Champions,” papar Ronaldo seperti melansir Goal International.

“Juventus akan menjuarai Liga Champions, jika bukan tahun ini, semoga tahun berikutnya,” tegas mantan pemain Real Madrid tersebut.

Musim lalu, Ronaldo jadi aktor utama catatan menawan Juventus bangkit dari ketertinggalan kontra Atletico Madrid di babak 16 besar. CR-7 menorehkan hattrick sekaligus mengantarkan Bianconerri lolos ke perempat final Liga Champions.

Kendati demikian, Juve kembali gagal mengamankan trofi Liga Champions setelah kandas di tangan Ajax Amsterdam pada partai perempat final

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *