Saturday , 16 November 2019 1:32
Home / Piala Dunia 2018 / Ronaldo : Brasil Terlalu Berharap Lebih Pada Neymar!
Brasil, World Cup, Neymar

Ronaldo : Brasil Terlalu Berharap Lebih Pada Neymar!

Rio de Janeiro – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario turut menyampaikan komentar terkait performa Neymar saat membela Selecao di pentas Piala Dunia 2018 Russia. Dalam beberapa pekan terakhir ini, sang pemain memang terus dikritik lantaran gagal memberikan permainan terbaiknya sehingga timnya tersingkir di babak perempat final.

Tak hanya itu, pesepak bola termahal di dunia ini terus dikritik karena aksi berlebihannya di lapangan. Neymar kerap kali berpura-pura jatuh, dan ketika jatuh dia bereaksi berlebihan. Oleh karena itu, bintang Paris Saint-Germain itu terus dihujani badai kritik.

Kendati demikia,  kritik tersebut tak hanya datang dari pihak luar. Para pendukung Brasil sendiri pun amat kecewa dengan permainan Neymar, mereka menilai jika sang pemain seharusnya bisa membantu Tim Samba lebih baik lagi.

“Kami semua mengharapkan lebih dari dirinya, karena dia itu kan bintangnya di tim! Saya tidak tahu juga apa hal ini karena dampak operasi yang ia alami sebelumnya atau karena masalah lain. Tapi saya melihat dia terlalu sedikit membantu perjuangan tim.” papar Ronaldo lewat laman resmi klub.

“Saya sudah bilang ke dia jauh-jauh hari soal hal ini. Saya minta dia menghentikan akting berlebihan agar tidak memancing lebih banyak lagi kerusakan.” tegasnya.

Lebih lanjut, Ronaldo optimistis Neymar akan belajar banyak dari kegagalan di Piala Dunia ini. Dia percaya Neymar tetaplah salah satu pemain hebat dengan potensi mentah yang masih bisa terus dikembangkan. Karenanya dia meminta Neymar lebih bertanggung jawab.

“Kami semua berharap lebih pada Neymar karena dia adalah bintang tim, dia harus belajar dari Piala Dunia ini karena di usia 26 tahun dia masih muda.” pungkas legenda hidup sepakbola Brasil itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *