Thursday , 24 October 2019 4:29
Home / La Liga / Ronaldo: Griezmann Membenci Saya
foto: bleacherreport.net

Ronaldo: Griezmann Membenci Saya

Cristiano Ronaldo yang sempat bertemu dengan Antoine Griezmann sewaktu liburan musim panas mengungkapkan bahwa pemain internasional Prancis itu membenci dirinya.

Dalam pernyataannya yang dikutip oleh media Prancis, Ronaldo mengungkapk perkataan Griezmann tersebut ketika mereka bertemu di salah satu restoran di Miami.

“Ini adalah hal yang lucu, karena tidak lama setelah pertandingan final EURO, ketika saya sedang berada di Miami saya bertemu dengan Antoine Griezmann bersama tunangannya. Dia datang ke meja saya dengan senyumannya dan mengatakan ‘Cristiano, aku membencimu.!'” imbbuh Ronaldo pada France Football.

“Saya yakin ketenangan adalah kunci dari segalanya. Kami merasa bahwa tidak menjadi tim favorit adalah keuntungan besar.”

“Ketika kami melakukan pemanasan sebelum pertandingan, saya merasa Prancis agak santai. Mereka banyak tersenyum, ternsenyu memanglah hak mereka, namun mereka terlihat tampak sangat bahagia.”

“Mungkin mereka berfikir, mereka akan menang dengan mudah. Setidaknya itu adalah ungkapan yang pada akhirnya kami miliki.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *