Tuesday , 14 July 2020 12:48
Home / La Liga / Ronaldo Ingin Coutinho Gabung Real Madrid
Foto: youtube.com

Ronaldo Ingin Coutinho Gabung Real Madrid

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima, mengomentari penampilan apik yang dimiliki gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Menurut mantan penggawa Barcelona tersebut, Coutinho sudah pantas untuk tampil bersama Real Madrid.

Countinho yang saat ini berusia 24 tahun sudah semakin berkembang setelah diboyong Liverpool dari Inter Milan pada 2013. Berkat ketenangannya mengatur lini tengah dan ketajamannya mencetak gol, Coutinho lantas dispekulasikan berbagai media bakal hengkang ke Barcelona atau Paris Saint Germain.

Sedikit berlawanan dengan spekulasi tersebut, Ronaldo berpendapat Countinho lebih pantas pindah ke Real Madrid. Hal itu ia katakan karena kualitas sepakbola di Spanyol bakal sangat bermanfaat untuk perkembangan karier Coutinho.

“Saya lebih senang jika bisa melihat Coutinho bergabung dengan Real Madrid. Tak perlu diragukan lagi, sepakbola Spanyol adalah yang terbaik dalam sejarah,” ujar Ronaldo.

“Klub-klub di Spanyol selalu membawa pemain-pemain terbaik dan melahirkan sepak bola yang indah,” tambah mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Liverpool mengontrak Coutinho hingga 2020 mendatang. Kontribusi bersama The Reds terbilang cukup besar karena ia memiliki mobilitas tinggi dan sudah mengoleksi tiga gol dari delapan pertandingan.

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *