Thursday , 2 July 2020 21:37
Home / La Liga / Ronaldo Jabat Dua Posisi Sekaligus Di Manajemen Real Madrid
Foto: taringa.net

Ronaldo Jabat Dua Posisi Sekaligus Di Manajemen Real Madrid

Salah satu legenda terbesar sepakbola dunia, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, bakal kembali ke tim lamanya, Real Madrid. Bukan sebagai pemain, melainkan sebagai penasihat sekaligus duta global.

Dilansir dari Marca, pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002 itu dipercaya masuk dalam jajaran manajemen Los Blancos karena memiliki karisma seorang bintang dengan prestasi hebatnya selama jadi pemain. Kehadiran Ronaldo kembali ke Madrid diharapkan mampu membuat klub stabil dalam menjaga nama besar.

Sebenarnya keinginan Perez memberi Ronaldo sebuah jabatan di El Real sudah lama. Marca menyebut bahwa Ronaldo ditawari posisi ini ketika mantan rekannya, Zinedine Zidane, diangkat jadi pelatih menggantikan Rafael Benitez.

Hanya saja Ronaldo baru bersedia menerima tawaran Perez sekarang karena tugasnya di Brasil selama Olimpiade Rio de Janeiro telah selesai. Ronaldo yang merupakan salah satu pesepakbola terbesar Brasil juga diminta negaranya menjadi duta selama Olimpiade 2016

Masuknya Ronaldo ke jajaran manajemen klub membuat seru reuni Los Galacticos jilid satu di Santiago Bernabeu. Sebelum Ronaldo, Roberto Carlos yang merupakan mantan bintang Brasil dan Madrid juga diberikan jabatan oleh El Merengues. Carlos bertugas menjadi penghubung pemain-pemain muda potensial di akademi Real Madrid Castilla dengan tim senior yang diasuh Zidane.

Legenda Madrid yang lain, Raul Gonzalez, juga berkali-kali ditawari jabatan oleh Perez. Namun, Raul yang pensiun tahun lalu bersama klub Amerika Utara, New York Cosmos, masih ingin istirahat dari dunia sepak bola.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *