Friday , 20 July 2018 2:12
Home / Piala Dunia 2018 / Ronaldo Nazario Berharap Tite Teruskan Kemudi Sebagai Pelatih Brazil

Ronaldo Nazario Berharap Tite Teruskan Kemudi Sebagai Pelatih Brazil

RUSSIA – Meski harus pulang di babak 8 besar Piala Dunia 2018, legenda Brazil, Ronaldo Nazario berharap agar sang juru taktik, Tite bertahan sebagai pelatih Selecao.

Sebagaimana diketahui Brazil harus pulang kampung dari Russia setelah ditaklukan Belgium dengan skor tipis 1-2 malam tadi. Gol dari Renato Augusto tak cukup untuk membalas dua gol yang dicetak Belgium di paruh pertama.

Setelahnya meski Tite membawa Brazil tampil impresif sejak babak kualifikasi, spekulasi kian muncul terkait masa depannya di Brazil. Namun Ronaldo Nazario, legenda yang memenangkan Piala Dunia untuk Brazil (1994 & 2002) menyarankan agar Tite dipertahankan setidaknya untuk kompetisi selanjutnya.

“Ini adalah momen yang sulit bagi Selecao, baik secara politik maupun teknis,” kata Ronaldo pada Globo.

“Kami dihajar di semi final di Brasil empat tahun lalu. Namun di sini di perempat dan kami bermain tanpa malu. Kami memang berharap lebih banyak dari Selecao. Selalu lebih banyak.”

“Ini adalah waktu untuk melakukan perencanaan, karena hasilnya mengerikan meski mereka tidak bermain buruk. Hasilnya terlalu buruk bagi tim nasional.”

“Saya percaya Tite harus bertahan. Dia adalah orang yang sensasional dan dia melakukan pekerjaan yang fenomenal, dan dia harus melanjutkan pekerjaan ini.”

Baca Juga

Samuel Umtiti, Raphael Varane, World Cup 2018

Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018

Moskow – Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di Liga Spanyol. Namun ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *