Sunday , 21 October 2018 13:29
Home / Piala Dunia 2018 / Ronaldo Nazario: Neymar Bisa Ambil Keuntungan Dari Tereliminasinya Messi & Ronaldo
foto: hindustantimes.com

Ronaldo Nazario: Neymar Bisa Ambil Keuntungan Dari Tereliminasinya Messi & Ronaldo

RUSSIA – Legenda Brazil, Ronaldo Nazario menganggap rekan senegaranya, Neymar berpeluang mencuri mahkota pemain terbaik dari tangan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo melalui pentas Piala Dunia.

Sebelumnya beberapa pihak sempat mengklaim bila Neymar telah menuju arah yang salah dengan bergabung bersama PSG untuk mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik. Bersama PSG, Neymar memang menjuarai Ligue 1, tapi nyatanya Neymar bahkan kalah pamor dari Mohamad Salah yang bahkan tidak memenangkan apapun bersama Liverpool musim lalu.

Ronaldo Nazario yang membawa Brazil memenangkan Piala Dunia 2002 menilai bahwa Piala Dunia kali ini bisa menjadi titik balik bagi Neymar. Terlebih dua pesaing utamanya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah gugur dari kompetisi.

“Saya pikir Piala Dunia dapat menguah skenario Messi-Ronaldo sebagai calon peraih penghargaan pemain terbaik.”

“Kekuatan Piala Dunia sangatlah kuat dan dengan tersingkirnya Messi dan Ronaldo, maka Neymar memiliki peluang besar untuk menjadi pemain terbaik tahun ini.”

“Tapi ini akan terjadi jika dia memenangkan Piala Dunia dengan cara kolektif seperti apa yang dia lakukan, tanpa memikirkan cara khusus untuk memenangkan gelar individu tersebut.”

Adapun Brazil yang berhasil mengalahkan Mexico di babak 16 besar akan menghadapi lawan tangguh, Belgium di babak 8 besar.

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *