Wednesday , 30 September 2020 12:21
Home / La Liga / Ronaldo: Real Madrid Harus Datangkan Mbappe Daripada Neymar
foto: sportsfinding.com

Ronaldo: Real Madrid Harus Datangkan Mbappe Daripada Neymar

MADRID – Legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario merasa bahwa mantan klubnya itu lebih memerlukan Kylian Mbappe ketimbang Neymar Jr. Menurutnya Mbappe akan lebih baik karena masih muda.

Rumor soal ketertarikan Real Madrid untuk mendatakangkan Kylian Mbappe memang telah meredam selama beberapa waktu kebelakang. Namun itu bukan berarti Real Madrid sudah tidak tertarik. Menurut berbagai laporan pihak Los Blancos akan datang dengan penawaran serius pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Sementara itu mantan penyerang Barcelona, Neymar juga telah dikaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, jika Ronaldo menjabat sebagai manajemen Real Madrid, maka ia akan lebih memilih Mbappe untuk diprioritaskan.

“Bukan soal siapa yang lebih baik daripada yang lain, tetapi jika Real Madrid harus melakukan investasi besar, mereka harus melakukannya dengan memikirkan masa depan,” kata Ronaldo dalam webinar yang diselenggarakan oleh Santander.

“Neymar berusia 28 tahun dan Mbappe 22 tahun. Sebagai investasi, akan lebih logis untuk mendatangkan yang lebih muda.”

Didatangkan PSG dari Monaco pada pertengahan 2018 kemarin, Kylian Mbappe masih terikat kontrak di Parc Des Princes hingga Juni 2022. Banyak rumor meyakini jika sang pemain akan bertahan di Paris musim ini untuk bergabung bersama Real Madrid di tahun 2021.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga, Eden Hazard

Cemas, Real Madrid Khawatir Eden Hazard Bernasib Seperti Gareth Bale?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi melepas Gareth Bale kembali ke pangkuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *