Thursday , 14 November 2019 11:09
Home / La Liga / Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale
Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri justru lebih membutuhkan kehadiran pemain seperti Marcelo.

Kedatangan Ronaldo membuat sejumlah pemain Madrid dirumorkan akan mengikuti jejaknya ke Juventus. Terakhir Bale dan Marcelo disebut masuk dalam daftar incaran Pelatih Massimiliano Allegri.

Namun, kini pernyataan menarik datang dari mulut Ronaldo. Menurutnya, Juve sama sekali tak memerlukan Bale, namun pintu Bianconeri terbuka jika Marcelo ingin bergabung.

“Saya melihat media menulis soal James Rodriguez, Bale, Marco Asensio. Tetapi jujur,¬†Juventus sekarang tak butuh pemain seperti itu. Anda harus berbicara dengan presiden. Pada masa depan, saya tidak tahu,” ujar Ronaldo di Football Italia.

“Khusus Marcelo, dia kuat. Kami membuka pintu untuk pemain bagus dan Marcelo adalah salah satunya,” tegas mantan pemain Real Madrid itu.

Selama masih bermain di Madrid, Ronaldo memang dikenal dekat dengan Marcelo. Setelah Ronaldo hengkang ke Juventus, Marcelo juga sempat diisukan akan menyusul.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 19 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan tujuh assist.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *