Friday , 3 April 2020 2:39
Home / Serie A / Ronaldo Sarankan Juventus Rekrut Carlo Ancelotti

Ronaldo Sarankan Juventus Rekrut Carlo Ancelotti

Turin – Cristiano Ronaldo memberikan saran menarik untuk Juventus terkait pengganti Massimilliano Allegri. CR-7 mengusulkan agar klubnya membajak pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Beberapa nama mencuat sebagai calon pengganti Allegri, antara lain Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.

Dari sejumlah nama tersebut, Ancelotti kabarnya menjadi calon kandidat kuat yang bakal melatih Juventus. Manajer berjuluk ‘Don Carlo’ itu secara langsung direkomendasikan oleh sang megabintang yakni Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu menyarankan klubnya agar memboyong Ancelotti. Ronaldo bukan tanpa alasan mengusulkan Ancelotti. Mereka juga pernah berkolaborasi di Real Madrid pada 2013-2015 lalu.

Namun, Ancelotti tidak dalam posisi bebas. Dia bergabung ke Napoli pada musim panas 2018 dan terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Setelah lima tahun menangani Juventus, Allegri memutuskan hengkang pada akhir musim ini. Selama di berkarir, mantan pelatih AC Milan itu menyumbangkan lima gelar Serie A secara beruntun. Namun, Allegri belum berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions.

Pada musim ini langkah Juventus di Liga Champions malah terhenti di perempat final, setelah didepak Ajax Amsterdam.

Baca Juga

‘Membatalkan Kompetisi Serie A Adalah Keputusan Terburuk’

ROMA – Direktur olahraga Lazio, Igli Tare menilai andai federasi sepakbola Italia (FIGC) menetapkan musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *