Saturday , 21 July 2018 2:53
Home / La Liga / Ronaldo Sebut Zidane Alami Banyak Masalah Musim Ini
Foto: kickoff.com

Ronaldo Sebut Zidane Alami Banyak Masalah Musim Ini

MADRID – Dominasi Real Madrid di kancah domestik musim lalu seolah mulai sirna setelah mereka saat ini masih terbenam di peringkat 4 klasemen sementara La Liga.

Tak tanggung-tanggung, tim besutan Zinedine Zidane itu kini sudah berjarak 19 poin dari sang pemuncak klasemen dan juga seteru abadi mereka, Barcelona. Kans untuk mempertahankan mahkota juara liga musim lalu nyaris musnah.

Belum lagi di ajang domestik lainnya, Copa del Rey, dimana Los Blancos secara mengejutkan mesti dipermalukan oleh tim semenjana, Leganes. Situasi yang tak sehat ini lantas memunculkan rumor tak sedap yang sedang terjadi di ruang ganti Madrid.

Hal itu diakui oleh legenda Madrid asal Brazil, Ronaldo Luis Nazario. Kompatriot Zinedine Zidane itu menyebut bahwa Zidane sedang mengalami banyak masalah di Madrid musim ini.

“Zidane mendapatkan banyak masalah tahun ini.” buka Ronaldo kepada harian SFR Sport.

“Laga melawan PSG nanti akan rumit, karena PSG bermain sangat bagus dan mereka juga punya trio penyerang yang ofensif. Dua-duanya merupakan tim besar yang sama-sama kuat.”

“PSG dan Real Madrid? Sulit untuk menyatakan siapa yang menjadi favorit. Real tidak bermain terlalu bagus, namun Liga Champions bisa memberikan motivasi yang berbeda.” tutupnya.

Baca Juga

Barcelona Tawarkan Dembele Plus Cek Demi Dapatkan Hazard

BARCELONA – Barcelona kabarnya siap memberikan sejumlah uang plus Ousmane Dembele sebagai pemulus transfer demi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *