Thursday , 17 October 2019 7:16
Home / La Liga / ‘Ronaldo Tak Mau Bantu Madrid Saat Diserang’
Abidal

‘Ronaldo Tak Mau Bantu Madrid Saat Diserang’

 

Eric Abidal mengenang masa-masa indahnya sewaktu membela Barcelona. Menurutnya, laga yang tak pernah dilupakaanya adalah saat mengalahkan Real Madrid 5-0.

Laga El Classico selalu berkesan bagi Abidal. Ada beberapa momen sangat membekas pada memorinya saat menjalani partai tersohor di Spanyol tersebut. Salah satunya adalah ketika Cristiano Ronaldo tak mau bertahan ketika dalam kondisi Madrid tengah diserang.

“Pertandinga terbaik adalah saat Barcelona menang 5-0 dan 2-6 melawan Real Madrid. Setelah kalah dari mereka di Copa del Rey, Guardiola mengatakan bahwa itu adalah salahnya, karena melakukan perubahan strategi,” kata Abidal seperti dikutip AS.

“Setelah itu, kami dua kali berhadapan dengan mereka di Liga Champions. Guardiola memberi tahu bek kami untuk tidak melewati garis tengah lapangan, karena Madrid menerapkan serangan balik. Apa yang terjadi? Selamat tinggal Madrid!” ucap Abidal dengan bangga.

“Bukan hanya itu, Guardiola juga sudah memberi tahu pada Valdes untuk mengoper bola di sisi saya, karena Cristiano Ronaldo tidak membantu timnya bertahan dan itu bekerja dengan baik,”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *