Sunday , 20 October 2019 3:18
Home / Serie A / ‘Ronaldo Tidak Akan Mendapat 40 Gol Di Italia’
foto: spazionapoli.it

‘Ronaldo Tidak Akan Mendapat 40 Gol Di Italia’

TURIN – Legenda Italia, Pirluigi Casiraghi percaya bila pertahanan di Serie A akan lebiih sulit untuk ditembus ketimbang La Liga oleh seorang Cristiano Ronaldo. Bahkan Casiraghi percaya bila Ronaldo tidak akan sanggup membukukan 40 gol selama semusim, seperti apa yang selalu ia lakukan di Spanyol.

Sebagaimana diketahui selama 9 tahun berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo hanya sekali tidak mampu membukukan 40 gol selama semusim di semua level kompetisi. Adalah di musim perdananya (2009/2010) dimana CR7 hanya menorehkan 35 gol untuk Los Blancos.

Sementara itu di pertandingan pembuka Serie A menghadapi Chievo, Ronaldo yang langsung menjadi starting 11 pilihan Max Allegri tidak mencetak gol di laga itu.

Casiraghi menilai jika Ronaldo tidak akan mendapat jumlah gol yang sama ketika ia di Spanyol lantaran kultur spekabola yang berbeda.

“Sepak bola Italia dan tingkat pertahanan disini berbeda dari Spanyol,” kata Casiraghi, mantan striker Juve dan Lazio pada Gazzetta della Sport.

“Dia di sini memang untuk menang, tapi saya rasa dia tidak mampu mendapatkan 40 gol seperti di La Liga.”

Selain itu Casiraghi juga menyatakan bahwa penyerang yang dimiliki Lazio, Ciro Immobile adalah penyerang yang paling menakutkan yang dimiliki Italia, jelang pertandingan Juventus kontra Lazio akhir pekan ini.

“Dia [Immobile] adalah striker Italia yang paling menentukan, dan fakta bahwa dia dan [Sergej] Milinkovic-Savic akan bisa mengantarkan Lazio untuk mengulang performa hebat seperti musim lalu.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *