Monday , 23 July 2018 14:36
Home / Serie A / Ronaldo Ungkap Rahasia Dibalik Menurunnya Performa Mauro Icardi
Foto: iGol.pl

Ronaldo Ungkap Rahasia Dibalik Menurunnya Performa Mauro Icardi

MILAN – Entah angin apa yang menerpa Inter Milan di paruh kedua kompetisi Serie A musim ini hingga membuat mereka begitu kesulitan memetik kemenangan.

Anak asuh Luciano Spalletti itu tercatat sudah 8 pertandingan tak pernah sekalipun memetik kemenangan. Hasil minor ini telah mengancam posisi mereka di zona Liga Champions musim depan, sebab mereka kini hanya berselisih  1 poin saja dari peringkat 5, AS Roma.

Menurunnya performa sang kapten klub yang juga mesin gol utama, Mauro Icardi, menjadi salah satu penyebab keterpurukan Inter di paruh kedua musim ini. Penyerang Argentina berusia 24 tahun itu baru berhasil mengemas 1 buah gol dari 5 pertandingan terakhir.

Legenda Brazil yang sempat membela I Nerazzurri, Ronaldo, mengungkapkan bahwa ketertarikan dari Real Madrid telah membuat Icardi menjadi tidak fokus dalam bermain dan hal itu menjadi biang keladi atas penurunan performa sang striker.

“Saya yakin Icardi bahagia di Inter, seperti saya bahagia di Inter juga, meski saya menderita banyak cedera dan kepergian saya bukan yang saya harapkan,” buka Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Namun meski kami tidak tahu banyak tentang bursa transfer, saya pikir banyak klub dihubungkan dengan Icardi.”

“Pergi ke Real adalah mimpi setiap pesepakbola, tapi saya tidak tahu apakah ini [juga impian] dia.” tutupnya.

 

Baca Juga

Miralem Pjanic Berikan Kode Tinggalkan Juventus?

TURIN – Meski menyatakan terkesan dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo, gelandang Bosnia & Herzegovina, Miralem Pjanic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *