Tuesday , 14 July 2020 11:40
Home / La Liga / Ronaldo: Zidane Telah Membangkitkan Madrid
foto: thesun.co.uk

Ronaldo: Zidane Telah Membangkitkan Madrid

Meskipun sempat mengalami jatuh bangun pada awal musim lalu, Cristiano Ronaldo menilai bahwa kedatangan Zidane telah membangkitkan Real Madrid untuk dapat bersaing hingga akhir musim.

Pada Januari lalu, Zinedine Zidane resmi didapuk menjadi caretaker menggantikan posisi Rafael Benitez yang dipecat Real Madrid. Sukses mempersembahkan gelar Liga Champions, status Zidane akhirnya diangkat menjadi pelatih tetap untuk menangani Los Blancos hingga 2018 mendatang.

“Kami tidak membuat awal yang bagus, atau lebih tepatnya kami tidak membuat awal seperti apa yang kami inginkan, tapi akhirnya kami mampu mengakhirinya dengan baik dan itu merupakan kunci untuk musim tersebut. Saya pikir itu karena Zidane. Dia banyak memberikan aspek baru kepada klub.” pungkas Ronaldo seperti dikutip Football Espana.

“Kami mampu memenangkan Liga Champions, pada level individu saya juga mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions, jadi ini mungkin merupakan musim terbaik dalam karir saya.”

“Dalam hal gelar, itu juga mungkin musim terbaik saya setelah memenangkan Liga Champions dan piala EURO bersama timnas Portugal. Kami mampu memenangkan dua gelar yang paling penting.”

Tidak sampai disitu, sang mega bintang juga diprediksi bakal meraih gelar Ballon d’Or tahun ini mengalahkan penantang utamanya Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Baca Juga

Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou

MADRID – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin bahwa timnya bisa menang melawan Barcelona saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *