Wednesday , 15 August 2018 14:43
Home / Premier League / Rooney Tertarik Jadi Manajer Sepakbola
Foto: blamefootball

Rooney Tertarik Jadi Manajer Sepakbola

LIVERPOOL – Legenda Manchester United yang kini bermain untuk Everton, Wayne Rooney, mengungkapkan keinginannya untuk berkiprah menjadi seorang pelatih sepakbola dimasa depan.

Baru-baru ini, pemain berusia 32 tahun itu diketahui sudah mulai mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi melatih. Kontrak Rooney bersama Everton sendiri akan kadaluwarsa pada musim panas tahun depan.

Dalam keterangannya kepada awak media seusai menjadi pandit di acara Monday Night Football, Wayne Rooney mengakui menikmati pengalaman barunya sebagai seorang komentator televisi, namun menjadi manajer sebuah klub tetap menjadi keinginan terbesarnya.

“Saya menikmati malam ini [bertugas sebagai pandit], dan saya yakin saya akan bekerja lebih sering di dunia pertelevisian, namun yang pasti saya ingin menjadi manajer [suatu klub],” tutur Rooney dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin menjajal dunia manajerial, saya sudah terlibat di dunia sepakbola di sepanjang hidup saya. Itu yang saya tahu.” tutup pemain berjuluk Wazza itu.

Musim ini Wayne Rooney telah tampil dalam 21 laga bersama the toffees dengan torehan 10 gol dan 2 assist. Sayangnya Everton saat ini tampil angin-anginan dan membuat mereka terdampar di peringkat 10 klasemen sementara Liga inggris.

Baca Juga

Matteo Darmian, Manchester United

Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian

Manchester – Manchester United rupanya akan segera kehilangan satu pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Sosok Matteo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *