Monday , 21 September 2020 5:42
Home / Premier League / Roy Kane Layangkan Kritik Pedas untuk Anthony Martial
Anthony Martial, Manchester United

Roy Kane Layangkan Kritik Pedas untuk Anthony Martial

Manchester – Penampilan Anthony Martial mendapat kritik pedas dari mantan kapten Manchester United, Roy Kane. Menurut pria asal Irlandia tersebut, Anthony Martial telah gagal menjadi penyerang besar di United.

Anthony Martial gagal tampil bagus pada laga melawan Liverpool di pekan ke-23 Premier League, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Pada laga di Anfield itu, United kalah dengan skor 2-0.

Pemain asal Prancis tidak mampu mencetak gol ke gawang Liverpool. Anthony Martial memang mampu melepas tiga tendangan, satu tepat sasaran, tetapi tidak ada yang menjadi gol.

Liverpool akhirnya menang lewat dua gol yang dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Sedangkan, dua gol lain dari Roberto Firmino dan Gini Wijnaldum dianulir wasit usai melihat VAR.

Anthony Martial bergabung dengan United pada 2015 silam. Saat itu, Setan Merah harus membayar 50 juta euro kepada AS Monaco. Louis van Gaal, manajer United kala itu, menyebut Anthony Martial sebagai pemain masa depan.

“Anthony Martial sudah bermain di United dan penyerang-penyerang besar mampu mencetak gol pada momen penting,” tutur Roy Keane.

“Tetapi, dia (Anthony Martial) merangkum karirnya di Manchester United dengan kegagalan. Mereka bisa bermain bagus dengan build-up, tetapi Anda harus mencetak gol. Tidak ada alasan,” pungkasnya.

Baca Juga

Mikel Arteta Sempat Merasa Khawatir Dengan Kondisi Pierre Aubameyang

LONDON – Sebelum menyepakati perpanjangan kontrak, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa ia sempat merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *