Friday , 26 February 2021 14:18
Home / Premier League / Roy Keane Mulai Optimis MU Bisa Raih Gelar Premier League Musim 2020/2021
Manchester United, Premier League

Roy Keane Mulai Optimis MU Bisa Raih Gelar Premier League Musim 2020/2021

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane menjadi salah satu sosok yang sangat kritis terhadap performa The Red Devils. Namun kini ia mulai optimis jika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mampu bersaing demi gelar Premier League musim ini.

Teranyar Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-2 atas Leeds United di pekan ke-14 Premier League, Minggu (20/12/2020) malam WIB. The Red Devils tampil sangat perkasa pada duel yang digelar di Old Trafford itu.

Scott McTominay menyumbangkan dua gol bagi timnya, begitu juga Bruno Fernandes. Dua gol MU lain dicetak Victor Lindelof dan Daniel James. Dua gol Leeds dicetak Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Kemenangan ini membuat Manchester United kini ada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 26 poin. The Red Devils terpaut lima poin dari Liverpool di puncak klasemen, tetapi MU masih punya satu laga yang belum dimainkan.

Melihat hasil yang diraih oleh MU di laga melawan Leeds, Roy Keane mulai optimis jika The Red Devils bisa menjadi salah satu kandidat peraih gelar Premier League musim ini.

“Saya rasa dalam beberapa bulan terakhir mereka sering dikritik, terutama atas rekor kandangnya. Saya cukup kritis pada empat bek dan penjaga gawang, dan bertanya ke mana tim ini akan di bawa,” buka Roy Keane.

“Tapi, laga melawan Leeds mungkin membuktikan bahwa para pengkritik salah. Mungkin, mungkin saja, grup ini bisa melakukannya.”

“Mereka sudah menang, dan hanya itu yang bisa Anda lakukan. United berada dalam posisi yang bagus mengingat betapa lambatnya mereka memulai. Jika United bisa mendapatkan rumah mereka di laga kandang, tidak ada alasan mengapa United tidak bisa bersaing untuk gelar juara.”

“Saya pikir Liverpool masih yang terbaik, tetapi tidak ada alasan mengapa United akan senang dengan peluang untuk menekan Liverpool musim ini,” pungkas Roy Keane.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *