Saturday , 17 November 2018 3:10
Home / Serie A / Rrobin Olsen Mengaku Kesulitan Menggantikan Peran Alisson Di Roma
foto: 90min.com

Rrobin Olsen Mengaku Kesulitan Menggantikan Peran Alisson Di Roma

ROMA – Penjaga gawang asal Swedia, Robin Olsen mengungkap bahwa setelah kedatangannya di Roma, ia langsung menerima tekanan besar untuk menjadi penjaga gawang Giallorossi.

Seperti diketahui Olsen didatangkan Roma dari Copenhagen untuk menggantikan kepergian Alisson Becker yang hengkang menuju Liverpool di musim panas lalu.

Didatangkan untuk menggantikan posisi Alisson, Olsen mengakui bahwa perbedaan sepakbola di Denmark dan di Italia sangatlah besar. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu pun mengungkap bahwa di Roma ia menerima tekanan besar untuk bisa tampil sebaik Alisson.

“Ketika saya tiba, ada banyak tekanan dan perhatian pada saya, tetapi itu normal karena anda bergabung dengan klub besar,” kata Olsen seperti dikutip Football Italia.

“Roma baru saja menjual kiper hebat seperti Alisson, dan kemudian saya masuk menggantikannya. Saya telah membayangkan akan ada banyak tekanan dan saya tahu bahwa saya harus menunjukkan kemampuan terbaik saya di lapangan.”

“Saya bekerja keras setiap hari, setiap menit, untuk menunjukkan bahwa saya memiliki kualitas yang dibutuhkan.”

“Perbedaan dalam sepakbola dari mana saya berasal dan Italia sangat besar. Ini benar-benar berbeda, jelas Serie A adalah liga yang jauh lebih keras dan lebih baik – tidak ada bandingannya.”

“Sekarang saya bermain dengan pemain yang lebih baik dan melawan pemain yang lebih baik, itu benar-benar berbeda.”

“Ketika saya tiba, semuanya benar-benar baru; cara kerja baru, teknik dan metode baru. Saya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi.”

“Di lapangan, bahasa Italia saya semakin baik, saya tidak memiliki masalah berbicara dengan rekan tim saya dan membuat saya dipahami.”

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *