Friday , 7 August 2020 7:43
Home / La Liga / Ruben Baraja Masuk Kedalam Kandidat Pelatih Valencia Musim Depan
foto: mundodeportivo.com

Ruben Baraja Masuk Kedalam Kandidat Pelatih Valencia Musim Depan

VALENCIA – Valencia kabarnya tengah mempertimbangkan legenda klub yang saat ini menjadi bos Tenerife, Ruben Baraja sebagai kandidat kepala pelatih musim depan.

Ruben Baraja jelas tidak asing di kubu Valencia. Mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menghabiskan satu dekade dalam karirnya sebaga pemain di Mestalla, di mana ia memenangkan sejumlah gelar seperti dua gelar La Liga, Copa del Rey dan mahkota Piala UEFA – membuat 364 penampilan dan mencetak 57 gol.

Adapun Baraja juga pernah menjadi pelatih di tim muda Valencia pada tahun 2013 hingga 2015.

Menurut laporan Marca, nama Ruben Baraja telah masuk kedalam daftar pendek calon pengganti Albert Celades di kursi panas klub.

Pria berusia 45 tahun itu telah mencatat lebih dari 100 pertandingan dalam manajemen di divisi Segunda Spanyol bersama klub-klub seperti Elche, Rayo Vallecano, Sporting Gijon dan Tenerife. Di klub saat ini, Tenerife, Baraja masih berjuang untuk membawa mereka promosi ke Liga Primera lewat jalur playoff.

Keberhasilan manajerialnya yang paling terkenal hingga saat ini adalah saat ia mengasuh Sporting, yang ia pimpin ke babak playoff untuk promosi pada tahun 2018, sayangnya pada saat itu Sporting Gijon kalah dari Real Valladolid, padahal Sporting mencatatkan delapan kemenangan beruntun.

Voro Gonzalez saat ini menjadi bos sementara di Mestalla sampai akhir musim 2019/2020.

Baca Juga

Atletico Madrid Buru Jan Vertonghen Yang Berstatus Bebas Transfer

MADRID – Raksasa La Liga, Atletico Madird kabarnya sedang memburu tanda tangan bek senior asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *