Saturday , 28 November 2020 0:07
Home / La Liga / Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid
Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada kabar yang mengatakan bahwa pihak klub telah memberikan tenggat waktu bagi sang juru taktik untuk mengembalikan Los Blancos ke jalur yang benar.

Terbaru Real Madrid dipaksa bertekuk lutut oleh Shakhtar Donetsk dalam laga fase grup Liga Champions. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut kalah dengan skor tipis 2-3.

Pasalnya kekalahan tersebut bukan yang pertama bagi Real Madrid pada pekan ini. Di laga sebelumnya mereka juga dikandaskan oleh Cadiz yang berstatus sebagai klub promosi dari Segunda Division.

Beberapa hasil yang diterima Real Madrid pada pekan-pekan sebelumnya pun cukup mengkhawatirkan meski menang. Alhasil, muncul kabar bahwa pihak klub sedang menimbang masa depan Zidane di kursi kepelatihan.

Banyak pihak yang mulai menyoroti kinerja Zidane sajuh ini, bahkan sudah berdar kabar jika Real Madrid harus cepat mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi pelatih asal Prancis tersebut.

Menurut Ruben De La Red yang merupakan mantan punggawa El Real. Raul Gonzalez, sudah pantas untuk menduduki kursi panas di Santiago Bernabeu jika Zinedine Zidane resmi angkat kaki sebagai pelatih.

“Perasaan yang saya dapatkan adalah apabila Raul Gonzalez menjadi pelatih Real Madrid di masa depan, dia memenuhi syarat untuk melakukannya serta mencapai keberhasilan,” ujar De La Red.

“Kami akan menganalisis mengapa situasi seperti ini terjadi, Zidane pastinya sudah menyadarinya dan akan mengupayakan penyelesaiannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *