Tuesday , 21 September 2021 12:17
Home / Premier League / ‘Ruben Dias Memiliki Potensi Besar Untuk Menjadi Kapten Man City’
foto: goal.com

‘Ruben Dias Memiliki Potensi Besar Untuk Menjadi Kapten Man City’

MANCHESTER – Mantan bek Manchester City, Richard Dunne memiliki harapan besar kepada Ruben Dias yang tampil kokoh musim lalu. Ia bahkan menyebut jika pemain internasional Portugal itu memiliki potensi besar untuk menjadi kapten City.

Manchester City menghabiskan £65 juta untuk membawa Ruben Dias dari Benfica pada musim panas lalu. Bersama City, Ruben Dias mampu membuktikan diri menjadi salah satu bek terkuat musim lalu dengan membawa The Citizen meraih gelar EPL.

Dias menjalin kerja sama yang solid dengan John Stones di lini belakang City dan penampilan impresifnya itu membuat Dunne terkesan.

“Dias akan memulai musim dengan baik, dia akan terus berkembang karena sebagai bek tengah tidak ada seorang pun yang bisa mengalahkannya musim lalu.” kata Dunne kepada laman resmi Man City.

“Anda bisa membayangkan dia beradaptasi dan merasa lebih nyaman, sehingga dia bisa lebih berkembang. Sangat penting baginya untuk memulai musim dengan baik dan melanjutkan performanya dari musim lalu.”

“Para pemain lain akan mengenalnya dan memahaminya, jadi mari berharap itu berlanjut. Meskipun dia masih sangat muda, dia memiliki perawakan dan aura tentang dirinya. Ke depan, saya pikir dia bisa menjadi kandidat kapten nyata dalam beberapa tahun ke depan.”

Dias mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi dalam musim debutnya di City, dengan mencetak satu gol.

Pemain berusia 24 tahun itu membantu Manchester meraih Piala Carabao keempat berturut-turut di samping mahkota EPL, dan ia juga meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini dan Pemain Terbaik Liga Premier di akhir musim.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *