Friday , 18 June 2021 1:12
Home / Liga Champions / Ruben Diaz Sukses Bangun Tembok Pertahanan Kokoh Manchester City di Laga Kontra Paris Saint Germain
Ruben Dias, Manchester City

Ruben Diaz Sukses Bangun Tembok Pertahanan Kokoh Manchester City di Laga Kontra Paris Saint Germain

Paris – Punggawa Manchester City, Ruben Dias menjadi pemain yang amat penting bagi The Citizens pada musim kompetisi 2020/2021 ini. Teranyar, ia sukses membangun tembok pertahanan yang kokoh kala timnya bersua Paris Saint-Germain di leg pertama babak semi final Liga Champions.

Sebelumnya Manchester City menghadapi Tottenham Hotspurs di ajang final Carabao Cup. The Citizen pada akhirnya sukses merebut gelar juara dengan kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal tim asuhan Josep Guardiola tersebut dicetak oleh Aymeric Laporte pada menit ke-82.

Sedangkan pada laga teranyar Manchester City sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 kala melakoni laga tandang di markas Paris Saint-Germain.

Pada laga tersebut, Ruben Dias menampilan penampilan yang apik dalam menjaga garis pertahanan Manchester City. Sehingga membuat lini serang PSG yang diisi oleh Kylian Mbappe dan Neymar pun sempat frustasi.

Ruben Dias sendiri baru bergabung dengan Manchester City pada awal musim ini. Pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut dibeli oleh The Citizens dari Benfica. Harganya tidak murah karena ia dibandrol dengan harga sebesar 68 juta euro.

Harga mahal itu dibayar tuntas oleh Ruben Dias dengan performa apik. Sepanjang musim, Dias jadi pemain yang nyaris tidak tergantikan. Dua laga terakhir jadi peneguhan kualitasnya sebagai bek tangguh.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *