Monday , 25 May 2020 7:31
Home / Premier League / Ruben Loftus-Cheek Beri Indikasi Tanggalkan Chelsea
foto: givemesport.net

Ruben Loftus-Cheek Beri Indikasi Tanggalkan Chelsea

LONDON – Merasa tak mendapat menit bermain yang layak, gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek mengungkap bila ia menutupp kemungkinan untuk hengkang dari Stamford Bridge di jendela transfer musim dingin.

Pemain yang masih berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu selama semusim penuh dan memainkan 24 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris. Loftus-Cheek dinilai tampil gemilang, ia pun turut dibawa Gareth Southgaet ke Russia untuk Piala Dunia 2018 lalu.

Akan tetapi meski telah menunjukan performa yang apik, sekembalinya ke Chelsea, Loftus-Cheek nyatanya tetap tidak mampu menembus skuad utama Maurizio Sarri. Tercatat dari empat pertandingan Chelsea di Liga Premier musim ini, Loftus-Cheek hanya memiliki 33 menit tampil di lapangan sebagaimana ia diturunkan dua kali sebagai pemain pengganti saat berhadapan dengan AFC Bournemouth dan Huddersfield Town.

Dengan kondisi buruk seperti ini, Loftus-Cheek menegaskan bahwa ia telah membuka peluang untuk bermain untuk klub lain pada jendela transfer musim dingin.

“Kembali ke Palace? Itu mungkin, tetapi masih cukup panjang untuk mencapai jendela transfer berikutnya.” ujar Loftus-Cheek seperti dikutip Sportsmole.

“Masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nantinya.”

“Sekarang saya bermain untuk Chelsea, saya ingin fokus disini. Saya masih memiliki masa depan yang panjang dan kami akan mendiskusikan jika benar-benar saya akan hengkang.”

“Saya harus siap dan melakukan yang terbaik ketika saya diturunkan. Sarri ingin saya mempelajari taktiknya lebih banyak jadi saat ini saya berjuang keras untuk mempelajari taktik dan gaya bermainnya.”

“Saya rasa jika saya melakukan hal ini dengan baik, maka kesempatan saya untuk bermain akan segera datang. Pelatih dan asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola membantu saya agar saya memahami taktiknya secepat mungkin dan hal itu begitu luar biasa untuk saya.”

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *