Wednesday , 23 May 2018 16:14
Home / Europa League / Rudi Garcia Akui Atletico Madrid Memiliki Lini Pertahanan Terbaik Di Spanyol
foto: sports.yahoo.com

Rudi Garcia Akui Atletico Madrid Memiliki Lini Pertahanan Terbaik Di Spanyol

MARSEILLE – Bos Marseille, Rudi Garcia melayangkan sikap hormatnya terhadap Atletico Madrid jelang pertandingan final Liga Eropa malam nanti.

Setelah mengalahkan Salzburg di semi final, Olympique Marseille akan berhadapan dengan tim kuat dari Spanyol, Atletico Madrid di partai final Liga Eropa yang akan diselenggarakan di Lyon, Prancis.

Di sisi lawan, Atletico Madrid harus bermain tanpa kehadiran Diego Simeone di bangku cadangan karena suspensi saat mereka bentrok dengan Arsenal. Akan tetapi meski mendapat keuntungan tersebut, Rudi Garcia juga menyatakan bahwa tim lawan memiliki pemain yang kuat di setiap lini.

“Kami menghormati Atletico Madrid. Mereka adalah tim yang sangat solid, memiliki pertahanan terbaik di Liga Spanyol, dan juga memiliki penyerang tangguh pada Griezmann dan Costa,” kata Rudi Garcia seperti dikutip Football Espana.

“Karakter kedua tim serupa; kami telah menunjukkan permainan ini di Liga Europa dan juga untuk masuk ke tempat Liga Champions.”

“Atleti adalah salah satu tim hebat di Spanyol. Mungkin mereka memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi ini adalah pertandingan sepak bola 90 menit – dan itu saja!”

“Tetapi saya kecewa Simeone tidak di bangku cadangan. Sangat sulit bagi pelatih untuk tidak mendapingi para pemainnya. Saya pikir cara lain untuk memberi sanksi kepada kami dapat ditemukan tanpa disingkirkan dari area teknis.

“Simeone adalah orang yang terlahir sebagai pemenang dan dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Atletico. Selama hampir satu dekade dia telah menjadi salah satu tokoh utama dalam dunia sepakbola.”

Garcia juga mengakui bahwa timnya memiliki satu hari lebih banyak istirahat daripada oposisi yang bisa menjadi keuntungan.

“Istirahat ekstra mungkin bermanfaat dan kami akan memiliki semua pemain dalam daftar skuat. Saya tidak tahu berapa banyak permainan yang telah kami mainkan tetapi itu sangat banyak.”

“Para pemain yang baru pulih telah siap dan telah berada dalam kondisi yang baik.”

Baca Juga

Fernando Torres, Atletico Madrid,

Fernando Torres: Trofi Europa League Adalah Hal Indah Di Penghujung Karir

Madrid – Fernando Torres mengungkapkan kegembiraannya setelah membantu Atletico Madrid memenangkan gelar Liga Europa musim ini. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *