Saturday , 26 September 2020 6:19
Home / Liga Champions / Rudi Garcia: Kami Unggul Taktik Atas Pep Guardiola

Rudi Garcia: Kami Unggul Taktik Atas Pep Guardiola

DECINES – Pelath Lyon, Rudi Garcia merasa bahwa skor 3-1 untuk kemenangan timnya karena mereka unggul dalam hal taktik dari Manchester City.

Sebagaimana diketahui skor 3-1 menghiasi Jose Alvalade Stadium dalam pertandingan perempat final Liga Champions, Olympique Lyon kontra Manchester City dini hari tadi.

Lyon memimpin melalui Maxwel Cornet di pertengahan babak pertama sebelum disamakan oleh Kevin De Bruyne di menit ke-69. Masuknya Moussa Dembele di menit ke-75 menjadi awal dari mimpi buruk Man City. Setelahnya Dembele mencetak dua gol yang masing-masing terjadi di menit ke-79 dan 87 untuk memasyikan langkah Lyon ke semifinal Liga Champions musim ini.

“Anda bisa mengharapkan apapun dari tim yang diasuh Pep Guardiola. Tetapi malam ini, kami yang memenangkan pertarungan taktik.” pungkas Rudi Garcia pada RMC Sport.

“Saya sangat bangga dengan pasukan saya, bangga dengan para pemain saya. Kami percaya pada diri kami, bahwa kami bisa mencapai prestasi ini,”

“Kami hanya kebobolan satu gol dan itu karena semangat tim ini. Moussa merasa kecewa karena dibangku cadangkan, tetapi seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, saya tahu dia akan menjadi penentu ketika dia kembali. Saya senang dia mencetak dua gol. Dia belum mencetak gol dalam kompetisi tersebut.”

Rudi Garcia mengetahui bahwa lawan yang akan dihadapi di semi final adalah tim favorit lainnya, yang berhasil menghajar Barcelona 8-2, yakni Bayern Munchen. Tetapi ia percaya akan peta kekuatan timnya saat ini.

“Setelah pertandingan menghadapi Leipzig di grup, kami terutama ingin berada di babak 16 besar dan itulah yang telah kami capai. Jika kami menunjukkan pola pikir itu, kami bisa melakukan sesuatu melawan Bayern.”

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *