Thursday , 24 September 2020 20:52
Home / Premier League / Rudiger: Pergerakan Transfer Chelsea Memberikan Pesan Besar

Rudiger: Pergerakan Transfer Chelsea Memberikan Pesan Besar

LONDON – Bek Chelsea, Antonio Rudiger merasa bahwa aktivitas transfer musim panas mereka seperti mengirimkan pesan besar kepada para pemain yang sudah ada di klub untuk meningkatkan performa di lapangan.

Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Malang Sarr telah bergabung dengan The Blues di jendela transfer musim panas ini. Sementara menurut beberapa laporan Chelsea masih sedang bergerak untuk membawa Thiago Silva dan Kai Havertz.

Chelsea mengambil banyak hal positif dari musim 2019-20. Meski sukses mengamankan satu tiket di Liga Champions, namun mereka memiliki selisih yang sangat jauh dari Liverpool yakni 33 poin, tidak hanya itu Chelsea juga disebut sebagai tim yang memiliki pertahanan terburuk diantara tim papan atas EPL.

Sejauh ini Chelsea adalah klub yang paling aktif di jendela transfer musim panas. Mereka telah memperkuat skuadnya secara signifikan di bursa transfer dan Antonio Rudiger merasa Lampard juga ingin para pemain lamanya untuk dapat tampil lebih baik di musim depan.

“Saya selalu senang melihat wajah-wajah baru di tim,” kata Rudiger kepada Transfermarkt.

“Setelah larangan transfer musim panas lalu, kami tentu saja berharap mendapatkan pemain baru. Dengan Hakim, saya langsung memiliki perasaan yang baik dan hubungan dan pendapat saya tentang Timo juga sudah diketahui.”

“Dengan nama-nama tersebut, klub juga mengirimkan pesan yang jelas kepada para personel yang ada bahwa mereka ingin mengambil langkah maju lagi dalam perkembangan secara keseluruhan. Saya pikir itu bagus!”

“Itu pasti akan menjadi tantangan besar.”

“Kami tidak ingin menetapkan target langsung kami. Kami hanya ingin menjadi lebih baik dari musim lalu, dalam hal apapun untuk bisa lebih dekat dengan tim terbaik di Eropa.”

“Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengikuti yang terbaik dalam pertandingan tunggal. Apa yang hilang adalah konsistensi sepanjang musim, tapi itu normal untuk skuad kami yang relatif muda.”

“Apa yang telah ditunjukkan Liverpool dan Manchester City selama beberapa tahun terakhir, anda harus angkat topi kepada mereka.” tambah Rudiger.

“Itu sangat saya hormati – tetapi saya tidak berharap kedua tim ini mendominasi segalanya selama beberapa tahun ke depan.”

“Manchester United bisa bergerak lebih dekat dalam jangka panjang dengan penampilan yang konsisten seperti setelah jeda korona, dan kami tidak boleh melupakan Tottenham. Lalu ada juga kami, yang ingin menutup celah selangkah demi selangkah.”

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *